Minggu, 14 September 2014



TEST dan INTERVIEW
Calon Karyawan Puri Marketing Solution
Didalam membangun suatu Perusahaan/usaha kita membutuhkan yang namanya karyawan, maka dari itu kami membuka Lowongan Kerja sebagai tenaga Admin. Akhirnya kami memutuskan untuk mengupload lowongan kerja dengan Sosial Media Facebook, dan Alhamdulillah banyak yang menghubungi kami, dari mulai pendidikan SMP sampai S1. Kriteria yang kami butuhkan cukup simple. Cewek, usia 18-22 thn. Bisa mengoprasikan komputer dan internet.
Wuach. . .
Yang daftar ada S1- nya, Ternyata nyari kerjaan susah yaa kawan, makanya kawan kuliahlah yang sungguh-sungguh biar LULUS kuliah cari kerja ndax susah. Tetap semangat dech. . .

Terkumpul 50 orang yang mendaftar Kerja di PURI kami, dan dari ke – 50 orang itu, kami pilih 10orang yang kita ambil yang terdekat dari Jalan Jawa. Untuk melakukan TEST dan Interview, pada tanggal 25 Agustus 2014. Setelah Proses TEST dan Interview dilaksanakan kami memutuskan untuk menerima 5 orang dengan nama : Dinar, Mia, Naili, Rofikoh dan Dita.

Sebelum menjadi karyawan meraka melakukan Training Kerja terlebih dahulu selama 3hari, dari tanggal : 26 s.d 28 Agustus 2014
Berikut Documentasinya :




0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik kawan