Minggu, 14 September 2014





Yups..
Tahu ndax sie Gambar diatas?
Diambil di daerah Jalan Jawa No. 79 Kergon Pekalongan
(Dekat dengan Pecak Ikan).

Kelihatan serem yaa. .
Hahaha,...

Nie saya sulap jadi :




Lumayan khan, sudah kelihatan kah seperti Ruko?
Iya itu Ruko, namanya PURI Marketing Solution
Rukonya baru tak Chet Warna Hijau tu kawan tanggal 27 – 28 Agustus 2014, jadi Bagus khan sekarang kawan.
Ruko itu dikontrak temen saya kawan, pada tanggal 20 Agustus 2014, selama 1 tahun.
Rencananya buat Bisnis kecil-kecilan kawan, tapi dia minta bantuan saya buat ngembangin, jadi setiap hari saya tidur disana, coz yang tinggal hanya berdua sebut saya nama temen saya Putra.
Kalau ada waktu mampir ya. . .

Ini lho bisnis yang akan kita jalanin :

Siapa tahu ada temen” yang mau buat segala bentuk kepentingan promo dan pelatihan Desain.
Bisa Contact kami, Hanya di Puri Marketing Solution.
Hehehe




Sekian..
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik kawan