Minggu, 14 September 2014


LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN (LDK)
OSIS MAN 2 PEKALONGAN
Tahun 2014

OSIS MAN 2 Pekalongan mengadakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan atau bisa biasa disingkat LDK. Dimana kegiatan tersebut berjalan dari Tanggal 11 s.d 14 September 2014.
Pada tanggal 11 s.d 12 Sept 2014, merupakan kegiatan LDK Materi bertempat di MAN 2 Pekalongan dari Jam pulang sekolah pukul 14.30 WIB. Dan dilanjutkan dengan LDK Lapangan pada tanggal 13 s.d 14 Sept 2014 di daerah Blado.

Kegiatan LDK ini bertujuan untuk melatih Anggota OSIS MAN 2 Pekalongan mempunyai sikap percaya diri, komunikasi, kerjasama dan Bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik serta bijaksana dalam kegiatan ber-Organisasi.

Tak hanya Guru atau Pembina yang mengisi Materi, ternyata Materi juga diisi oleh Kakak Alumni yang dulu juga perna menjabat sebagai OSIS MAN 2 Pekalongan.

Kegiatan LDK ini diikuti oleh kelas X dan kelas XI dengan Jumlah 112 Orang sebagai Peserta. Kelas XII sebagai Panitia. Dan tak Lupa KAKAK ALUMNI yang demikian senangnya membantu dan Membimbing Adik-adik dalam Ber-Organisasi.
Wuach Banyak juga yaa. .
Semoga dari Jumlah sekian Banyaknya dapat temen-temen pertahankan hingga akhir kalian LULUS.

Inilah Documentasi :

LDK Materi di Aula MAN 2 Pekalongan




Materi Menjelang Outbond, pada sore hari pukul 16.00, yang di Pandu oleh KAK Yudha Alumni




Outbond, dimana adik-adiknya disuruh berkumpul sesuai dengan abjad huruf Depannya dan di wajibkan kenal satu sama lain...
Hahaha,...
Seru yaa Temen-temen kegiatan LDK Osis MAN 2 Pekalongan. . .


Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik kawan