Minggu, 17 Juni 2012




Hayhay’,...
ketEmu Agi Nie,..
hayoooo maU buat Lamaran Kerja yaCh,.. Guubbbrraaaxxx s0k tahu yaCh Gue,.. hehe
nie Guys Data Q paS maU daftAr di Koperasi “sejahterah Sekawan” atau disingkat Ugx Kosetra,....

Lampiran         : 1 (satu) Berkas                                                          Pekalongan, 07 Juli 2012
Hal                  : Lamaran Kerja

                                               
Yth. Pimpinan Kosetra
Jalan Teratai No. 89 Poncol
Pekalongan

Dengan hormat,
Saudari Nurhamdana, seorang karyawan di Koperasi Sejahtera Sekawan              ( Kosetra ) menginformasikan kepada saya tentang lowongan pekerjaan di Kosetra.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri              ( Melamar Kerja ). Untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di Kosetra,

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :


Nama                           : Rifky Bahtiar Rifai
Tempat Tanggal Lahir  : Pekalongan, 25 September 1993
Jenis kelamin               : Laki – laki
Agama                         : Islam
Domisili                       : Pekalongan
HP                               : 081542231310
Alamat                                    : PERUM RSS,
                         Jalan Kencono Wungu B/27 A Pekalongan Utara

Mengajukan permohonan untuk mengisi lowongan kerja sebagai Tim Marketing Kosetra.
                        Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini saya lampirkan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Fotokopi SKHU
3.      Fotokopi SKCK
4.      Fotokopi Serfitikat
5.      Fotokopi Piagam Porseni Tingkat Jawa Tengah
6.      Pas foto terbaru
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
                        Demikian surat lamaran ini dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Rifky Bahtiar Rifai
HemN,..
Q buat itu berdasarkan Sumber di InterNet tapi Q ugx Nyontek LKS oww Guys,...
Hehe,.. Ketahuan deCh klx Kebiasaan Burux Q nie,...
Tapi asalkN kaliAn SenaNg Q lebih SenaNg,...
SemoGa Allah memberikan Kemudahan dan Petunjuk uNtuk Kalian yaCh Guys,... Ammmiiinnnn mu”Upx Nie Hany’ Bisa Bantu Do’a,....
SemagaT oke,...

suMber Mungkin Dari Internet, LKS Bahasa Indonesia kelas XII amaah kaRya Sendiri Dunk,...
hehe,.. ComboNg dikiEt yaCh,..

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik kawan